Wednesday, January 18, 2017

Kekasih Idaman (?) Oops



Tipe kekasih idaman?? Beuh, pertanyaan ini jawabannya susah. Kenapa? Karena selama ini suka sama orang tanpa berpikir si dia itu tipe aku atau bukan *tsaaahh . Berasa jadi orang yang sok menerima apa adanya gitu, padahal cuma ekspekatsi. Realita? Nggak srek, langsung menghilang tanpa pamit *duh mbak, belum ngerasain ditinggal nikah? Asli nyesek!.

Dilihat dari beberapa (pura-puranya saya ini punya banyak orang yang disuka) orang yang kusuka, yang sukanya pake banget, tipe kekasih idaman ala aku ya harus suka baca. Dari sisi tampang itu urusan kesekian(duh!!) yang penting doyan baca dulu. Baca apapun, mulai dari baca koran bungkus nasi pecel sampai biografi. Kok harus suka baca? Iya dong, biar tulisanku ini ada yang baca meskipun cuma si dia saja yang baca, berharap bisa nambah uang jajan *eh.

Selain itu, si dia juga harus bisa menjadi pendengar yang baik. Kalau si dia jadi pendengar yang baik kan enak tuh, aku cerita dia memperhatikanku bercerita. Setelah ceritaku selesai dia memberi saran yang enak didengar, adem dihati, kan jadi damai itu dengarnya. Nggak mau ya belum selesai cerita langsung dikomentari. Harus jadi penyeimbangku yang suka meledak-ledak. Biar tiap hari nggak terlibat perdebatan ala anak TK yang suka ngunggul-ngunggulin apapun.

Minimal sekelas tokoh Dilan di Novel “Dilan—dia adalah Dilanku Tahun 1990”. Disini Dilan hobi baca dan selalu mendengarkan apa kata Milea. Apalagi kalau si Dilan mulai ngegombalin Milea, gombalannya itu ‘hmm nyess’.
sumber: instagram @pidibaiqquotes

Cara Dilan memperlakukan Milea juga bikin ngiri, berharap bisa jadi tokoh Milea, karena sikap Dilan ke Milea itu husband material banget deh. Intinya pengen yang kayak Dilan!

 -Sekian-


**Tipe lain?? Masih banyak? Mau ditulis semua? Takut yang baca gatel pengen membenarkan susunan kalimatku ke dalam bahasa indonesia yang baik dan benar. hehehe

*** lapak baru, tulisan baru, dan semoga dapat yang baru (Eh!!)

****   #10DaysKF hari pertama : "jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan"

1 comment:

  1. Ulasannya menarik. Oiya, saya juga nemu artikel keren nih yang ngebahas tentang tipe kekasih yang wajib banget dipertahankan kalo dia punya prinsip keuangan yang oke punya. Cek di sini ya: Pacarmu punya 6 prinsip keuangan ini? Kamu wajib pertahankan dia!

    ReplyDelete