Thursday, January 26, 2017

Suratku Untukmu



Dear kamu,

Siapapun kamu, yang pasti, jika kalimat pada surat ini membuatmu tersenyum maka surat ini adalah untukmu. Ini surat pertama yang kutulis untukmu. Senang? Harus dong. Saya sudah susah payah merangkai kalimat agar kamu tersenyum. Agar surat ini menjadi milikmu.

Apa kabar? Baik? Kuharap begitu, saya disini juga dalam keadaan baik. Meskipun tidak sebaik jika saya bersamamu *eaaaakk. Jangan terlalu percaya diri, saya tidak bermaksud menggodamu.

Jangan lupa makan, ingat, sudah tidak ada yang mengingatkanmu untuk makan teratur.

Jangan lupa tersenyum, ingat, perawatan anti-aging itu lebih mahal.

Jangan suka ngambek, ingat, kita sudah tidak muda lagi.

Jangan lupa bahagia, ingat, karena menjadi bahagia adalah kewajiban setiap orang.

Jangan suka begadang, tidak baik. Apalagi hanya untuk menungguku mengucapkan selamat tidur.

Dan sekali lagi kuingatkan, jangan suka begadang, tidak baik. Apalagi hanya untuk merindukanku.

Rindu itu berat, biar Dilan saja yang merindukan kita.

Siapapun kamu, yang pasti, jika kalimat pada surat ini membuatmu tersenyum maka surat ini adalah untukmu. Siapapun kamu, selamat malam, selamat tidur, dan tidak perlu membalasnya karena saya tidak akan bisa mendengarnya. Jauh. Kusarankan kirim pesan singkat saja, jika ingin mengucapkan selamat malam dan selamat tidur untukku.

Siapapun kamu, dapat salam, semoga sehat selalu.
 




Dari Kesayanganmu



*** #10DaysKF hari kesembilan : "tulislah sebuah surat untuk seseorang"

No comments:

Post a Comment