Tuesday, January 24, 2017

The Strongest One



Setidaknya saya selalu menengok ke belakang,
Saya sudah menghabiskan waktu, tenaga, dan pikiran.
Bukankah kalau tiba-tiba menyerah,
Mau dibayar dengan apa waktu, tenaga, dan pikiran yang sudah saya habiskan??
Karena saya tidak sanggup beli kantung doraemon untuk mengembalikan semuanya. *nangis sesenggukan di kolong ranjang*

Ketika dalam masa-masa sulit, berada di titik jenuh, dan rasa mual melanda terhadap—leppi beserta antek-anteknya—semuanya. Setidaknya beberapa kalimat itu mampu mengembalikan saya ke depan layar leppi beserta antek-anteknya ini.

Saya itu orang yang mempunyai pemikiran sederhana. Tidak muluk-muluk dan cukup egois. Jadi ya setidaknya ingat ke pengorbanan sendiri, biar merasa rugi kalau tiba-tiba menyerah.

Tulisan ini dibuat ketika edisi musim menyelesaikan tugas akhir. semangat deh bagi pembaca yang sedang menyelesaikan tugas akhir. karena perjalanan untuk sampai ke tugas akhir itu nggak murah.
 
-Sekian-

*** #10DaysKF hari ketujuh : "tulislah tulisan yang membuatmu merasa kuat" 

No comments:

Post a Comment